Minggu, 28 Juli 2013

dibalik kesibukan nyoklat lebaran 2013

Alhamdulillah Tahun 2013 ini tahun berkah untukku. di tahun ini aku kebanjiran order, buat aku si ampibi (pekerja dan pengusaha) pesanan ini sudah merupakan berkah luar biasa. tahun lalu sebenernya sudah terima order coklat namun belum seperti sekarang banyaknya...

aku mengucap syukur kepada Allah yang sudah memberikan aku kesempatan untuk berkarya dibalik kesibukanku sebagai pekerja juga. aku bersyukur dikelilingi keluarga dan teman yang selalu mendukung impian dan hobbyku ini.

Tahun ini aku sudah punya asisten coklat , namanya diana, hampir 5 bulan dia ikut bantu aku nyoklat dan akhirnya dibukan ramadhan ini, dimana dia sangat aku harapkan membantu order yang sudah terlanjur aku terima, ternyata dia mau meneruskan sekolahnya dikampung...sedih dan galau pada awalnya. bagaimana pesanan ini bisa aku selesaikan, kalo pagi sampai sore aku ada dikantor.
tapi akhirnya aku bangkitkan semangat lagi, dulu kan aku juga biasa nyoklat sendiri kenapa sekarang harus jd orang yang lemah...kalo aku yakin bisa ya pasti bisa...alhamdulillah mama dan suamiku sangat mendukung aku dan membantu banyak sehingga akhirnya pesanan ini bisa kelar pada waktunya.

orderan yang banyak ini tak lepas dari bantuan teman2 terdekatku yang membantu menawarkan pada orang2 dikantor..(pangsa pasarku masih buat kantorku sendiri..)..buat evy, tika, endar dan sinta..aku ucapkan makasih banyak ya. tanpa kalian orderku gak akan sebanyak ini....kalain sahabatku yang terbaik...

sudah 2 tahun ini aku mulai terima order coklat, kalo mau dibilang capek ya memang capek, soalnya aku baru mulai nyoklat setelah pulang tarawih, tapi kalo suatu pekerjaan memang kita cintai segala sesuatunya akan menjadi ringan dan mudah...terlebih lagi kalau customer kita menunjukkan kepuasan rasanya capek ini gak ada artinya sama sekali...

untuk tahun 2013 ini yang jadi favorit order adalah coklat tabung yang isinya coklat praline yang aku lukis menjadi anak berpeci dan berjilbab, lucu sih emang penampakannya, tp kalo inget melukisnya sampe tangan ni pada keriting jadi pusing sendiri ...kata mama " makanya jangan bikin yang susah2..jdnya gak ada yang bisa bantuin...hi...hi..."...tapi yang namanya aku ya jalan aja..masa iya gak bisa, "man jadda wa jadda". kurma mede balut coklat juga pertama kali aku jual ditahun ini, alhamdulillah langsung mendapat sambutan yang baik dari teman2...terakhir adalah coklat biji kopi, nah untuk produk ini diawalai oleh ketidak sengajaan aku membuat sampel coklat untuk dicicip sama calon pembeli, eh bukannya nyicip malah pada minta dibuatkan dalam satu tabung, akhirnya malah jd favorit order deh...alhamdulillah...

 



coklat tabung kartun


  
coklat biji kopi



kurma mede balut coklat
dan akhirnya semua bisa aku selesaikan pada waktunya...ngos2an juga bawa 9 kardus ke kantor..alhamdulillah ada suami tercinta yang selalu mendukung apa yang aku lakukan..makasih ayah...alhmdulillah semua bisa aku selesaikan..semoga tahun depan bila masih ada umur aku ingin berkreasi dengan coklat yang semakin bagus dan kreatif...
sampai ketemu dilebaran tahun depan yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...