Selasa, 16 Juli 2013

Edible Cake "Messi"

 yuhuuu...akhirnya aku baking cake ultah lagi setelah sekian lama males...ini pun karena yang minta dibuatkan saudara jadi gak bisa nolak lagi, bukannya sok nolak rezeki cuma buat aku kalo mau buat cake perlu waktu yang senggang dan hati yang lagi senang biar kuenya bagus dan keren...disela kesibukan aku nyoklat aku terima ordernya ini buat tambah latihan jam terbang dan nyenengin saudara.....

yang ultah minta cakenya dikasih edible pemain bola favoritnya messi, ditawarin kenapa gak fotonya aja yang dipasang, anaknya kekeuh tetep maunya messi aja yang ada disitu, yo wis tukang kue nurut aja yang penting sing ultah seneng...cake dasarnya aku buat cake coklat dengan lapis ganache, luarnya aku poles dengan buttercream lembut dan ditutup edible. hiasannya simple aja cuma rumput hijau dan bola nuansa merah biru dari coklat....
 
udah dulu yaa ceritanya......semoga kapan2 aku bisa baking lagi, ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...