Senin, 08 Juli 2013

cake ultah dari ayah


rasanya hari itu istri yang paling berbahagia cie...cieee...tiba-tiba dihari ultahku si ayah ngasih cake cheese cake favoritku. ngasihnya udah malam pas pulang kantor, jadinya surprise deh...pagi2 cuma dapet ucapan selamat ulang tahun dari ayah dan anak2..buat aku sebenernya sudah cukup dan sudah terbiasa tidak merayakan ultah dengan acara khusus...tapi alhamdulillah si ayah kasih kejutan , rasanya melayang deh (maklum si ayah jarang2 romantis kayak gini...he...he..)

eh tapi tau gak aku ultah yang keberapa? belakangan ini terkadang lebih banyak berfikir kalo mau ultah berarti umurku akan semakin bertambah tua...apa yang sudah aku lakukan sampai dengan umurku saat ini, kebaikan apa yang sudah aku lakukan untuk keluarga dan orang lain. itu saja yang membuat aku berfikir ketika hari lahirku tiba, karena sering sekali aku melihat kematian tidak mengenal usia tua, kapanpun Allah menghendaki kita akan mati, jd semakin umurku bertambah sebenernya makin takut, takut belum banyak berbuat sesuatu untuk akhirat...

semoga diusiaku yang sudah 34 ini aku bisa jadi insan yang bermanfaat dimuka bumi ini,,...aamiiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...