Minggu, 28 Oktober 2012

Mickey dan Minnie Mouse




aku pikir cetakan hello kitty yang imut itu sudah cetakan yang paling ribet untuk dibuat, ternyata ada lagi yang lebih ribet, 2 hari ini aku bereksperimen dengan cetakan ini. awal-awal banyak gagalnya karena mickey mouse ini punya dahi yang unik..he..he..jadi aku harus bisa memisahkan warna putih dan hitam diantgara garis dahinya....ha..ha......

alhamdulillah dihari kedua, berhasil aku menaklukkan cetakan ini da hasilnya sangat memuaskan diriku...lucu-lucu hasilnya......


dari cetakan ini aku mengambil satu pelajaran, kalau kita berfikir kita akan berhasil melakukan sesuatu maka keinginan kita itu akan terwujud dengan syarat kita mau berusaha dan tidak putus asa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...