Senin, 08 Oktober 2012

Kartu Nama Baginda Coklat


Hatiku sedang berbunga-bunga neh...tau gak kenapa, pasti belum tahu, wong aku belum cerita..hi..hi..hi..

Ceritanya aku tuh selalu ngoceh didepan suamiku tercinta tentang semua hal yang ada diotakku ini, tentang semua mimpi-mimpiku soal baginda coklat. Walau kadang jawaban yang keluar dari mulut si ayah hanya ucapan...hmm...atau hanya sekedar diam (entah didengar atau enggak curhat istinya yang cantik ini..ha..ha..).

Tapi gak apalah yang penting dia masih mau mendengarkan istrinya ini, aku tuh bilang kalo ingin buka toko online coklat, nanti cara mengenalkan coklatku adalah dengan membagikan kartu nama dan contoh produk untuk semua orang yang aku temui..ha..ha..masa semua orang?? ya itu bahasa mimpinya...minimal temen kantor dan temen yang ditemui dikereta ...tapi berhubung aku tuh agak males dan ribet kalo masalah desain yang berbau teknologi (bilang aja gaptek..he..he..), jadi ya hanya bisa mengharap ada seseorang yang membuatkan...

ternyata suatu hari yang tidak disangka-sangka, suamiku tercinta mengirimkan sebuah gambar lewat gtalknya...pas aku buka filenya....waaah ternyata sebuah kartu nama dengan desain baginda coklat...langsung hatiku bergetar...wew jadi selama ini aku ngomong tuh didengerin ya...ha..ha...
Alhamdulillah untuk semua ini......

makasih suamiku tersayang, terimakasih atas dukunganmu selama ini...muach...muach....
tanpamu aku tak berarti apa-apa.....(sok puitis)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...