Minggu, 28 Oktober 2012

Cetakan coklat dari frans....thank you so much

pagi ini baca gtalk dari frans (teman baikku dibagian keuangan)  , "aku punya cetakan buat mbak"...waaah senangnya hati ini, namanya tukang coklat kalo dikasih cetakan gak akan nolak apalagi gratis, he..he.... ini kali kedua frans kasih cetakan buat aku, dulu aku dikasih cetakan silikon bunga. sekarang aku dikasih 3 cetakan . ini dia cetakannya : cetakan transportasi, cetakan animal dan cetakan telur puyuh.


aku tuh emang lagi kepingin cetakan telur puyuh, eh pas banget dibelikan frans...makasih ya frans buat perhatianmu....semoga rezekimu tambah banyak ya....aamiiin....

sebagai rasa terimakasihku, aku hanya bisa memberikan sebungkus coklat..semoga suka yaa....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...