Selasa, 20 Agustus 2013

lagi mood masak


selamat pagi men temen.....udah lama ya aku gak buat cemal cemil lagi. kali ini kepingin buat bolu kukus..da lamaaaa banget gak bikin kue ini, tiba-tiba ada saudara dateng kerumah bawain bolu kukus, pas aku makan kok lembut banget ya...dan udah dua hari juga masih lembut aja...berhubung dirumah banyak sekali pasukan, sekali makan abis deh...akhirnya si kakak bagus minta dibuatin karena kurang katanya...he..he...

biar rasanya sama akhirnya ku tanya  juga resepnya sama si teteh , alhamdulillah dikasih...langsunglah eksekusi dan di rumah pas ada pasta pandan, jeruk dan strawberry...kok pingin nyoba kalo dikasih warna warni kayak apa hasilnya...eh ternyata cantik juga...senannya akhirnya bisa buat bolu kukus yang lembut dan cantik....

 
nah kalo puding dibawah ini, aku namakan puding kaca...ini aku buat karena banyak temen di FB yang buat puding kaca ini...akhirnya cetakan coklat aku alih fungsi menjadi cetakan puding...jadi aku buat jelly pink bentuk bunga dan love..setelah keras aku lepaskan dan aku taruh terbalik di dalam cetakan kue talam, abis itu tinggal disiram jelly bening deh. tapi kali ini agak kurang puas dengan hasilnya soalnya pas dikeluarkan dari cetakan pudingnya masih melenyot ke kanan dan ke kiri...mungkin lain kali untuk yang bening akan ku pakai agar biasa supaya kokoh saat puding ini keluar dari cetakan....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...