Selasa, 17 Mei 2011

Kursus Tiramisu dan Opera cake di Winabaking

Selasa , 17 Mei aku ikut kursus untuk kedua kalinya di winabaking. Kali ini ambil tema opera cake dan tiramisu, kursus pertama aku sudah ambil black forrest dan lapis surabaya. Seneng rasanya kalau sudah lengkap ilmunya supaya bisa buat sendiri dan bisa berbagi dengan orang lain.

Seru banget kursus hari itu, karena aku berhasil ngomporin 4 orang teman buat ikutan, pertama mbak Peni yang cantik itu (dia teman aku waktu kursus pertama kali di wina), kedua Dhani (dia teman SMA ku di SMA N 1 Depok), ketiga ibu Riana (beliau teman aku kursus di NCC) jauh2 dari bogor tetep aja semangat, keempat Vita (dia temen kantorku di itjen, karena suka masak akhirnya ikutan deh walaupun rumahnya juga jauh dari depok).

Alhamdulillah pada saatnya kursus semua bisa hadir, dan semua bilang puas kursus disana. kenapa ? dengan biaya Rp 300. 000 untuk 1 hari kursus kita sudah bisa belajar 2 macam kue , belajarnya pun tidak hanya demo saja, tapi dari mulai menimbang sampai menghias kue kita lakukan sendiri, terus dapet makan siang yaitu nasi ayam bakar dan asyiknya lagi pas pulang kita bisa bawa pulang kue yang kita buat sebanyak 2 loyang besar bukan slice loh...asyik kan...

yang mau ikutan silakan loh dateng ke winabaking. tempatnya itu di ruko sebelah Depok Town Center (Komplek Maharaja).

Yang bikin spesial juga karena aku bisa ajak bagus ikutan kursus karena dia libur sekolah, biar gak merasa bersalah ninggalin anak lama2, jadi aku ajak deh, eh dhani dan mbak peni juga bawa anak, jadi tambah rame deh ruangannya....

Semoga abis ikutan kursus ilmuku bisa nambah dan bisa praktekin kue2 ini buat keluarga dan temen2 dikantor.....siapa tahu bisa buka bakul kue online ya....amiiiiin







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...