Kamis, 25 September 2014

jatuh cinta dengan bento

 hmmm...beginilah kalo sedang jatuh cinta..apapun akan kulakukan ..he..he...sudah seminggu ini aku jatuh cinta dengan bento..kayaknya kepingin ngebento terus dan mulai terusik hebat dengan peralatannya yang cukup menguras kantong kwkwkkw....

memang untuk ngebento kita gak perlu alat yang mahal dan lengkap, kita bisa gunakan alat yang ada yang dirumah..itu yang dikatakan banyak orang cuma kok ya gemes aku liat model bento yang lucu dan rapih yang tentunya gak luput dari alat bantu yang memang harus dimiliki. begitu juga dengan model bento..bisa dilihat di internet sekarang..cuma kok ya aku suka juga liat buku-buku bento yang diterbitkan oleh pencinta bento ..didalamnya tentu banyak hal yang bisa dipelajari dari pengalaman mereka...jadi kalo menurutku sah-sah saja tidak mau membeli buku dan peralatannya dan berkreasi dengan alat yang ada, cuma aku memilih untuk mencari ilmu lebih lewat buku dan melengkapi alat yang aku punya dengan alat bento yang ada. dalam membeli aku juga tidak semuanya aku beli. pasti aku timbang-timbang mana yang paling penting yang harus dimiliki, kalo masih bisa dibantu dengan alat yang ada dirumah semisal gunting atau kepalan tangan kita sendiri ya gak usah dibeli....
  
aku jatuh cinta dengan kisah inspirasi dari irene tadius, seorang ibu yang mencipatakan bento karena anaknnya suka pilih-pilih makanan, jadi dia berupaya keras membuat anaknya mau makan dengan kreasi bento...beda ya sama motivasi awal aku buat bento, soalnya baginda mah apa aja dimakan ..he..he..kayak ibunya.  nah pas liat dipostingan fb nya ada peluncuran buku bentonya yang ketiga, yang judulnya kreasi bento dalam waktu kurang dari 30 menit...waaah aku langsung berbinar-binar deh liatnya..ini b uku aku butuhkan sangat soalnya kalo buat bento suka diburu-buru si ayah soalnya mau berangkat kerja, dan enaknya lagi mbak irene memberikan harga khusus dengan membeli 3 bukunya sekaligus ..langsung deh aku pesan..makasih ya mbak irene buat inspirasinya. tuh liat cover bukunya aja udah buat gatel untuk mencoba...he..he..

 nah kalo peralatan bento ini aku dapat dari hasil search diinternet..biasalah emak-emak pasti cari mana yang paling murah diantara toko OL yang jualan..nah sampailah pada webnya toko berkat.
waaah alat yang aku inginkan ada disini dan harganya murah banget dibandingkan toko sebelah..he..he.. karena letaknya di pasar jatinegara, aku malas beli online, tar malah gak bisa tidur nungguin paketan yg belum nyampe ha..ha.. lebay ya kalo da jatuh cinta..berhubung pasar jatinegara cuma sekali naik angkot dari kantor, langsung aja aku datang kesana dan ternyata disana malah bisa dapet barang yang gak tertera di web nya..waaah senangnya aku...

 untuk box makan ini secara gak sengaja aku dapat di pasar senen, gak mahal kok tempat makannya cuma 6 rb saja...buat nambah box makan baginda aja...

nah ini dia puncher nori yang bikin geregetan ,..kenapa? kepinginnya sih gak beli aja, kan bisa tuh potong nori pakai gunting, cuma setelah dicoba bawaannya kesel aja kalo mau gunting mata yang keciiil banget susahnya minta ampun..kebayang kan tanganku yang bentuknya jempol semua pegang mata dari nori yang imutnya gak ketulungan...mana hasilnya gak sama gedenya  bukan bulat yang didapat malah jadinya lonjong kwkwkw....nyerah deh memang puncher nori ini harus kubeli..biar gak capek aku beli di lafelicita kitchen..aku suka layanan toko ini..pengirimannya cepet jadi nunggunya gak keburu mupeng...jadi bantuin promo neh..he..he..

 
yah beginilah teman kalo aku sudah jatuh cinta, semuanya aku lakukan juga karena cinta..cinta baginda...love you....semoga dengan peralatan dan buku ini aku tambah semangat menghasilkan suatu karya buat keluarga tercinta dan orang terkasih...aamiin

1 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...