Rabu, 02 April 2014

fancy roll cake with my family

 o la la....senangnya libur panjang selama 3 hari bisa ku isi dengan hal-hal yang bermanfaat...dulu kan aku pernah cerita pernah ikut latbar fancy roll cake, nah dedek indah bilang kapan kapan kita buat lagi dirumah ya bu...akhirnya pas momen libur panjang bisa kesampean juga membuat seluruh anggota keluarga berfancy roll ria....

dirumah ada ayah, bagus indah dan ponakanku dilla...sebelum libur aku sudah menyiapkan gambar kartun yang banyak supaya bisa bebas memilih mau kartun yang mana...tibalah hari H nya...siapkan loyang, kertas roti, bahan kue , gambar dan pensil. lalu anak-anak dan ayah memilih gambar kesukaan mereka. selagi mereka sibuk menjiplak gambar ke loyang, aku sibuk membuat adonan warna. setelah gambar siap, mereka siap melukis dengan adonan warna, lalu aku sibuk lagi dengan mikser adonan inti yang akan menutup adonan warna.

wah keluargaku antusias sekali,,,apalagi indah...dia gak mau pilih gambar yang mudah,..dia mau pilih yang ribet dan jlimet...ya aku biarkan saja dan ternyata dia memang mampu menjiplak gambar dengan baik.

alhamdulillah setelah dipanggang hasil semua gambar sukses, tidak ada yang menempel atau lengket dengan loyang. cuma masalahnya tinggal pas digulung bolu agak retak...setelah tanya temen2 yang udah pakar dalam FRC ini, katanya suku ovenku ketinggian...ya baiklah semua biasa karena pengalaman,,yang penting keluargaku happy banget...tar kapan2 aku coba lagi sampai jadi FRC yang sempurna.....

yuuk liat kesibukan kami di hari libur panjang.....mareeee
ini kaka bagus, dek indah dan dilla yang sedang serius menjiplak gambar ke loyang....



 ini dia...ayah ragil yang sedang fokus melukis dengan adonan warna...good job ayah


 yeay adek indah hebat...gambar yang rumit bisa ditaklukkan...calon chef hebaaat



  
 taraaa...hasilnya bagus kaaan...gambarnya gak nempel diloyang

 hasil karya dedek indah.....



 pas digulung adonan masih ada yang retak....semangaat nyoba lagi yaaa

oke deh sekian dulu cerita liburan kami...tar kapan2 aku cerita lagi ya kalo FRC ku sudah kereen....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...