Minggu, 26 Januari 2014

belajar buat box

suatu hari tiba-tiba kok ya cari di om google ketemu toko yang jual coklat pakai box bagus sekali..trus berandai-andai deh coba kalo aku bisa buat box seperti itu enak kali ya...akhirnya kutekadkan dalam diri kalo aku harus punya banyak keahlian jangan hanya nyoklat terus..kalo bisa OMOS...apa itu ? One Month One Skill...asyik kan...semoga aja jadi kenyataan..

nah alhamdulillah banget pas cari sana sini ketemu blog yang punya mbak yeni yaitu papercraftmania...wuih ternyata dia ngajar buat box dan juga rajutan..keren-keren buatannya tapi kalo rajutan masih NO lah...soalnya gak telaten buat megangnya...nih dia karya2nya mbak yeni...keren kaaan 
 
 

lokasinya ada dijalan bungur 5..berhubung deket sama kantor jadi gak bingung juga cari rumahnya...akhirnya sabtu ini aku kesana belajar buat box...sampai disana udah banyak ibu2 dan anak2 yang lagi belajar rajut. kebetulan yang buat box ada 3 orang hari itu. wah pengalaman pertama buat box cukup bikin keringetan juga...ternyata tidak semudah yang kubayangkan. butuh ketelitian dalam mengukur dan menggunting untuk mendapatkan hasil kotak yang bagus. tapi senang sudah mencoba sesuatu yang baru dan bisa menambah teman baru...

teman-temanku diluar sana masih banyak hal-hal baru yang bisa kita coba... yang bisa kita lakukan. keluarlah sesekali dari rutinitas untuk mendapatkan satu pengalaman luar biasa....

dibawah inilah proses pembuatan box yang sempet aku foto dengan tujuan sebagai pengingat kalo aku lupa caranya..he..he..emang emak2 lemot suka lupa kalo difoto...



dan inilah hasil karyaku...walau aku rasa belum  rapi tapi lumayanlah buat pemula seperti aku yang baru pertama kali mencoba...aku angkat jempol buat pengrajin kotak yang bisa menghasilkan kotak2 yang indah...aku selama 3 jam baru bisa membuat dua buah box, satu bulat dan satunya bentuk hati cuma gak sempet kefoto...ha..ha..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...