Rabu, 24 April 2013

chocolate fun cooking di taman baca bukit cinta , bukit cengkeh



acara fun cooking ini bermula dari ajakan teman kantorku, rika , yang menawarkan aku untuk jadi guru volunteer di taman bacaan anak milik temannya nayla. sebelumnya sempet ragu, soalnya yang aku bisa ya cuma coklat ini, tapi akhirnya aku beranikan diri untuk mengajar disana. dulu sih sebenernya punya cita-cita jadi guru, guru bahasa inggris lagi..kkwkkw. tapi sekarang boro2 jadi guru, bahasa inggrisnya aja jauh ke laut ..ha..ha.jadi acara ini kujadikan moment untuk mengejar mimpi yang belum tercapai...he,..he,,,

acara nya minggu pagi tanggal 21 april jam 7 pagi , ayah , indah, dan mbak diana (asistenku di baginda coklat), dan aku sudah siap untuk ke taman bacaan dibukit cengkeh. alhamdulillah perjalanan ke sana lancar , kayaknya cuma setengah jam aja deh....

sampai disana kami disambut oleh mbak naila dan suami serta anak2nya...ternyata sampai disana anak2 taman bacaan sudah ada yang datang, padahal nanti acara baru dimulai jam 8.30. kata mbak nayla, kalao temanya mereka antusias, mereka pasti sudah datang lebih awal...wah senangnya denger mereka antusias dengan coklat yang akan aku ajarkan...

pas jam 8.30 acara dimulai, dipandu oleh mbak naila, semua acara bejalan lancar,anak2 itu dibagi 4 kelompok untuk mempraktekkan pembuatan coklat. dari rumah bahan dan cetakan memang sudah aku siapkan jadi anak2 itu tinggal praktek saja...waaa namanya anak2 pasti gak ada tertib2nya...semua antusias untuk mencoba..sampai serak suara ini...

jam 10 kelar juga acaranya, masing2 anak bisa bawa pulang coklat yang mereka buat, dan tangapannya mereka suka belajar coklat...alhamdulillah.....



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...