Minggu, 03 Februari 2013

Kesibukan Baginda Coklat


Alhamdulillah, minggu ini adalah minggu yang penuh dengan orderan. Aku bahagia sekali karena keinginanku untuk punya asisten terwujud. Asisten baruku ini namanya diana, dia adalah  tetangga rumahku. Semoga dia bisa jadi partnerku menggapai mimpi-mimpi baginda coklat yang belum terwujud. Aku harus lebih semangat lagi nyoklat karena sudah ada asisten yang membantu. Puji syukur kepada Allah pas ada asisten, datang orderan lumayan banyak.

Aku harus bersabar untuk mengajari asistenku membuat coklat,tapi  aku yakin siapapun pasti bisa asal dia mau bersungguh-sungguh (Maan jadda wa jadda). Mbak diana ini punya hobby
yang sama denganku, jadi aku rasa kita bisa bersinergi bersama untuk menjalankan Baginda Coklat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...