Selasa, 20 November 2012

pembuatan souvenir dedek indah

minggu ini adalah minggu tersibuk buat aku dan mas ragil  he..he..gaya banget, kenapa? soalnya lagi nyiapin souvenir ultah dedek indah, kami tidak biasa merayakan ultah anak-anak dengan mengundang teman2nya kerumah, kami biasa hanya membuat kue ulang tahun dan makan bersama keluarga saja. tapi kali ini karena aku udah bisa buat coklat, maka ultah indah kali ini, aku ingin buatkan souvenir yang bagus buat teman2nya....

akhirnya aku putuskan untuk membuat 2 buah souvenir , satunya coklat dalam kaleng, kalengnya aku beli disemarang, wuiiih jauh amat, panjang ceritanya deh, trus kalengnya diisi choco balls, yaitu coklat kecil2 yang dalamnya biskuit, trus kalengnya dihias dengan kertas desain yang cantik. kalo urusan desain itu tugasnya ayah deh, padahal ibunnya emang gak bisa...he..he..dedek indah request ada gambar putri saljunya dan fotonya , dan jadilah desain seperti ini...ayah emang top deh..makasih ya ...

souvenir kedua aku buat choco alfabet, yaitu coklat bentuk huruf, jadi aku tanyain dedek indah nama panggilan teman2nya disekolah, setelah itu aku buat deh coklatnya, biar lebih cantik aku tambahkan coklat bentuk mickey mpuse, minnie mouse, hello kitty dan angry bird. 

nah foto2 dibawah ini adalah kesibukan aku dan suami membuat souvenir...semoga temen2 dedek indah suka dengan karya kami...


nah yang masukkin choco ball ke dalam kaleng adalah tugas ayah..kata ayah kalo cuma nimbang coklat dan masukin dalam kaleng mah  gampiiil.....he...he...


tugasku adalah buat coklat alfabet...lumayan blenger buat coklat ini, karena cuma punya 5 cetakan, yang keteteran adalah membuat huruf A dimana sampe butuh 30 huruf A, kebayang kan berapa kali masukin cetakan cuma buat bikin huruf A aja, soalnya satu cetakan hanya berisi huruf A sampai Z sebanyak 1 buah masing2....


nah ini kaleng yang sudah ditempel oleh kertas desain buatan ayah...lagi2 tugas aku buat nempel kertasnya karena ayah banyak lembur dikantor....


ini dia choco alfabet yang sudah selesai dibungkus dan diikat pita ...catik kan?

2 komentar:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...