Senin, 11 Juli 2011

Ultah Bagus dan Icha

tanggal 6 juli adalah hari ulang tahun jagoanku BAGUS dan sepupu kecilku ICHA, mereka lahir ditanggal yang sama tapi beda satu tahun. tahun ini usia bagus sudah 7 tahun, dan icha berusia 8 tahun....semoga bagus menjadi anak sholeh ya nak...semoga pandai menuntut ilmu dan tercapai semua cita-citamu.....

untuk ulang tahun ini, aku sengaja buat dua kue yang hampir mirip, pakai edible foto, untuk bagus aku buatkan sesuai kartin kesukaan dia phineas and verb , sedang untuk icha aku buatkan dengan tema princess.....












tanggal 6 juli adalah hari ulang tahun jagoanku BAGUS dan sepupu kecilku ICHA, mereka lahir ditanggal yang sama tapi beda satu tahun. tahun ini usia bagus sudah 7 tahun, dan icha berusia 8 tahun....semoga bagus menjadi anak sholeh ya nak...semoga pandai menuntut ilmu dan tercapai semua cita-citamu.....

untuk ulang tahun ini, aku sengaja buat dua kue yang hampir mirip, pakai edible foto, untuk bagus aku buatkan sesuai kartin kesukaan dia phineas and verb , sedang untuk icha aku buatkan dengan tema princess.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...